nitamarialendo

learn from the past, live for today, hope for the future. It does not matter how slow you go so long as you do not stop.

Permalink

UNTITLED

cukup tau aja sih sama orang orang yang tipenya kayak kalian, ternyata orang yang ibadahnya kenceng sama aja kayak orang duniawi. malahan lebih parah.

gaya doang rajin, tapi sama aja bejatnya. hahaha ngakak gue ketemu orang orang ini. ngaku mencintai sesama seperti mencintai diri sendiri.

ah tai lagak doang lo!

inget, roda tuh berputar. gak selamanya lo ada diatas. suatu saat gue yakin lo juga bakal ngerasain apa yang gue rasain.

mungkin lo sekarang punya segalanya dan semua berpihak sama lo. tapi coba aja kita liat nanti kayak apa.

Permalink
Permalink
Permalink
Permalink
Permalink
Permalink
Permalink
Permalink
Permalink